Para Suami Wajib Baca! Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Jus Bawang Merah

Tips Kesehatan Super - Jika Anda tengah merencanakan memiliki anak, meningkatkan kesuburan tubuh adalah hal utama yang perlu diperhatikan dan diperjuangkan. Ada banyak sekali hal-hal yang perlu diperhatikan sebenarnya, akan tetapi jika telah melakukan berbagai usaha dan tetap belum membuahkan hasil, sebaiknya cek dahulu kesuburan suami atau istri. 

Jangan takut untuk memeriksakan tingkat kesuburan Anda atau suami kepada dokter ahli, karena tanpa mengetahui hasilnya Anda tidak akan dapat melakukan tindakan improvisasi dan sampai kapan akan menunggu. Apabila ternyata suami Anda mengalami rendahnya tingkat kesuburan, maka hal yang pertama perlu dilakukan adalah menambah asupan makanan sehat yang mampu membantu meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma yang dimiliki oleh suami harus ditingkatkan agar mampu membuahi sel telur yang sehat.

meningkatkan kualitas sperma suami


Salah satu cara meningkatkan kualitas sperma adalah dengan menggunakan bawang merah. Salah satu bumbu dapur ini ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan hormon testosteron pada pria. Hal tersebut sudah terbukti pasca dilakukannya sebuah penelitian di Iran yang menguji coba dengan memberikan jus bawang merah kepada binatang sebagai media uji coba.

Hasil yang ditemukan pada saat setelah melakukan uji coba, kadar hormon testosteron yang ada pada bilatang uji coba tersebut meningkat tajam sampai 300%, ternyata hal tersebut juga dapat diaplikasikan kepada manusia khususnya pria. Memang jus bawang memiliki rasa yang tidak seenak jus mangga atau buah lainnya yang umum di konsumsi sebagai minuman jus, akan tetapi manfaatnya jus bawang ini sangatlah baik untuk meningkatkan testosteron pada tubuh.

Dengan mengkonsumsi jus bawang merah juga akan meningkatkan jumlah produksi sperma pada pria. Jus bawang merah dikenal juga sebagai obat tradisional yang mampu meningkatkan libido seorang pria, bahkan sempat dilarang diminum oleh para biarawan karena dikhawatirkan berdampak buruk bagi yang memiliki pemikiran negatif.

Jadi, tunggu apalagi, segera buat jus bawang merah jika Anda sedang melakukan program ingin segera memiliki anak, demi kesuburan para suami rasa menjadi nomor kesekian. Jika Anda seorang istri maka segera beritahu suami Anda atau share artikel ini. Semoga bermanfaat.